Rabu, 09 Mei 2012

Memperbaiki Regedit Error



Registry repair ini memang tidak banyak berbeda dengan tool untuk memperbaiki registri lainnya. Namun dari sifatnya yang free anda bisa menggunakannya dengan mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL3b2Q2Xs5W6Q7wruhfc2ecDdaT8OURJ69ePcqUmyYs-hseqv-LwFD8tty5zmY1x4jD1OXcv1FqxL3EmWbV1v9eH_kitkBq-nOjOjXmiPTDEJvOXh-_M1mj2eu13jEkQJmvBtw2FFgiJr3/s320/ScreenShot025.jpg

Kasus yang  sering terjadi saat kita ingin menganti antivirus Avira dengan  antivirus yang lain,  Contoh Kasus adalah umum  
Ketika AVG sudah di unistal, dan restart lalu akan menjalankan instaler Kaspersky ternyata tidak bisa berjalan.
Pada komputer menyatakan bahwa AVG masih ada dan belum diunistal dengan baik, biasanya kita akan mencoba menggunakan Uninstall namun tetap saja tidak bias, Maka Dengan Auslogics Registry Cleaner akan memperbaiki regedit yan belum tuntas dibersihkan. Dengan begitu installer kaspersky bisa kita jalankan.


Ditulis Oleh : Janaka ~ Blog Bisnis Online dan Edukasi

Artikel Memperbaiki Regedit Error ini diposting oleh Janaka pada hari Rabu, 09 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar